buku tahunan

buku tahunan atau year bookbuku tahunanMasa sekolah atau kuliah adalah masa yang indah untuk dilalui, dimana kita menjalani masa remaja yang dikelilingi sahabat sahabat tercinta. Tentu hal ini kadang merasa berat untuk untuk kita lalui, dimana keceriaan, perjuangan, kehangatan, kesedihan dan segala hal tentang kehidupan anak anak sekolah kita jalani. Namun kehidupan mesti terus berjalan, dimana jenjang menuju study tahapan berikutnya mesti kita tempuh untuk menyongsong masa depan yang terbaik. Dan untuk mencatat atau mengingatkan masa masa indah bersama sahabat, kita alangkah wjarnya untuk “mengabadikan” fase kehidupan yang indah ini, kedalam catatan atau kumpulan gambar yang berdesain ceria. Tentu ini akan kita buka lembaran demi lembaran dimasa mendatang, saat rindu pada para sahabat sahabat kita dengan senyum yang berharap fase itu dapat kita lalui kembali.
Percetakan Mitrakom Fajar Utama melayani akan kebutuhan pembuatan Buku Tahunan yearbook dengan konsep, desain, model yang dapat mewakili akan kerinduan yang akan kita rasakan dimasa mendatang. Dengan budged yang yang dapat disesuaikan, percetakan Mitrakom Fajar Utama pun memberikan beberapa pilihan yang dapat dipilih, sesuai budged yang dimiliki.
Layanan percetakan buku tahunan yang bisa Anda pilih adalah:
- All service : Dengan pelayanan all service kami menangani mulai dari pemotretan dengan fotografer handal, desain hingga percetakanya
- Half service : Kami menangani untuk desain dan percetakanya saja. Dengan kumpulan foto yang dimiliki akan menghasilkan tampilan yang menarik.
- Just service : Layanan ini hanya kami berikan sebatas percetakanya saja, untuk desain dan isinya sudah kami terima dengan format yang siap cetak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No comments:

Post a Comment

Back To Top